The Luxton Bandung Dukung Penuh Earth Hour

BANDUNG- Earth Hour di­rayakan di seluruh dunia setiap tahunnya, pada hari Sabtu terakhir bulan Maret. The Luxton Bandung turut mendukung gerakan Earth Hour sebagai salah satu ben­tuk kepedulian pihak hotel terhadap lingkungan.

Pada tanggal 30 Maret 2019, tepat pukul 20.30, The Luxton Bandung memadamkan pe­nerangan di area hotel dan menggantinya dengan lilin. Para tamu juga diajak berpar­tisipasi memadamkan lampu atau meminimalkan penggu­naan lampu serta peralatan yang membutuhkan tenaga listrik di dalam kamar. Selama lampu dimatikan, para tamu diajak untuk berkumpul ber­sama di area lobi untuk meny­alakan lilin bersama, di mana telah disiapkan barisan lilin yang membentuk angka 60+.

Selain itu, The Luxton Bandung juga menyajikan makanan dan minuman ringan untuk dinikmati, se­cara gratis sambil ditemani alunan musik akustik. Tidak hanya itu , The Luxton Bandung juga memberikan hadiah menarik bagi 3 orang pemenang yang beruntung yang mengabadikan momen mereka di The Luxton Bandung selama Earth Hour dan membagikannya di akun media sosial. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan