Terobosan Faber-Castell di Era Milenial

BANDUNG– Di era milenial, perkembangan teknologi di­gital sangatlah berpengaruh terhadap kebiasaan anak-anak yang lebih sering bermain game pada gadget. Untuk menjawab tantangan itu Faber-Castell sebagai produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia melakukan inovasi da­lam menghadirkan produk Colour to Life (CTL).

Faber-Castell melakukan inovasi dan berhasil mencip­takan Produk Colour to Life yang memadukan unsur gam­bar konvensional dengan tek­nologi Augmented Reality(AR), sehingga kegiatan mewarnai akan lebih menarik tidak hanya dikalangan anak-anak tapi juga dikalangan dewasa dan dibuktikan di dalam acara workshop Colour to Life yang diselenggarakan dirumah ma­kan sunda kawasan Bandung pada hari Selasa (19/2). Acara yang dipimpin lansung oleh Andri Kurniawan selaku Public Relations Faber-Castell pusat Jakarta mengundang para Media dan Blogger Bandung untuk ikut serta mencoba me­warnai gambar pada produk terbaru nya.

BIDIK KAUM MILENIAL: Kegiatan acara workshop Colour to Life yang diselenggarakan di rumah makan sunda kawasan Bandung pada hari Selasa (19/2). Acara yang dipimpin lansung oleh Andri Kurniawan selaku Public Relations Faber-Castell pusat Jakarta.

Semua yang hadir tampak antusias dan penasaran dalam mengikuti arahan dari Try Purnama selaku Creative de­velopment Faber-Castell yang akhirnya gambar tersebut setelah selesai diwarnai dan sebelumnya telah mengunduh terlebih dahulu.

Aplikasi Colour to Life (Fa­ber-Castell) di PlayStore dan AppStore gambar konvensio­nal tersebut menjadi menarik karena karakter gambar dapat dilihat tampak lebih hidup dengan penggunaan tekno­logi Augmented Reality.

Di dalam aplikasi tersebut Ka­hiji People dapat melihat fitur-fitur menarik seperti Scan & Colour, Interact in 3D, Take sel­fies dan beberapa pilihan game menarik seperti Giddy up, Pogo Boy, Dress Up Challenge, Ba­lance your Brain dan Safe Flight. Fitur game yang diberikan dapat berfungsi untuk stimulasi otak dan melatih konsentrasi. Selain dapat dimainkan, Kahiji People bisa berswafoto dengan karakter yang telah diwarnai setelah di­pindai di aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan