Telkomsel Perkaya Konten Tayangan Berkualitas di HBO Go

BANDUNG– Selama tiga hari berturut-turut Telkomsel hadir kenalkan layanan HBO Go yang dapat diakses pada aplikasi MAXstream. Kegiatan yang diselenggarakan dari taggal 29 November – 1 Desember 2019 di Trans Studio Mal (TSB) ini banyak menghadirkan experience nonton bareng film seru di layanan HBO Go MAXstream serta hiburan dan games berhadiah menarik untuk para pengunjung yang hadir di booth MAXstream lantai 1 TSB.

Sebelumnya, Telkomsel telah mengumumkan kolaborasinya dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel.

Kolaborasi tersebut menjadikan Telkomsel sebagai operator seluler pertama yang menghadirkan layanan HBO GO di Indonesia dan memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk menikmati seluruh koleksi tayangan dan film blockbuster HBO kapan pun, di mana pun, dengan berbagai pilihat paket data khusus.

General Manager Consumer Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Mulya Budiman  mengatakan, “Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan kami untuk menghadirkan konten kualitas dunia seperti film-film blockbuster dan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream,” katanya.

Mulya Budiman menambahkan, bahwa kolaborasi tersebut juga merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai digital telco company yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan on-demand video streaming. Penetrasi trafik video meningkat sekitar 62% dari total trafik di jaringan kami dan berkontribusi terhadap 60% dari keseluruhan trafik. Kami juga memahami bahwa selama ini terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO. Kolaborasi kami dengan WarnerMedia merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan video streaming di Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yaitu Paket MAXstream HBO GO dengan harga Rp 60.000 untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB, Paket MAXStream Gala dengan harga mulai dari Rp 69.000 untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold  selama 30 hari dan kuota MAXstream mulai dari 7GB, serta Paket Halo Play dengan harga mulai dari Rp 110.000 untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari serta paket internet, SMS, dan telepon. Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses *363*465#.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan