Telkom Umumkan Pemenang Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II

TASIKMALAYA –Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” pada tanggal 17 Oktober 2019. Dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 30 September lalu, demi menyambut antusiasme seluruh pelanggan IndiHome. Terpilih 15 pelanggan di Telkom Regional III Jawa Barat yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa top up saldo myIndiHome sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang. Seiring dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi total sekitar Rp 60 juta kepada beberapa yayasan di wilayah Telkom Regional 3 Jawa Barat yang dipandang perlu diberikan bantuan. Hal ini merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik yang sudah atau pun pelanggan baru IndiHome. Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kamipilih.” Demikian disampaikan Executive Vice President Telkom Regional 3 Jabar, Pontjo Suharwono.

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome. Sementara itu, untuk pengguna setia IndiHome, bisa mendapatkan kupon melalui penukarkan 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian.

Terdapat dengan total 93.279 kupon yang diundi pada tanggal 17 Oktober 2019 serentak di seluruh Indonesia.Pemenang undian dapat mengecek status pemenang  dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai tanggal 18 Oktober 2019. Serta, dapat langsungmengecek saldo Dompet myIndiHome di aplikasi myIndiHome.

“Secara keseluruhan, harapan kami adalah Telkom dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat, dimana tahun 2019 ini pelanggan Telkom tumbuh sebesar 24.5% atau secara total mencapai 924 ribu pelanggan dan masih akan meningkat ke depannya. Kepuasan pelanggan adalah motivasi utama kami dalam memberikan layanan terbaik.” Tambah Pontjo. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan