Telan Hasil Memalukan di Laga Pembuka

BANDUNG– Miljan Radovic menya­takan siap tempur dan bermain habis-habisan meladeni Tira Persikabo pada laga pembuka Piala Presiden 2019 hari ini. Kondisi fisik dan psikologis punggawa Maung Bandung dalam level ideal jelang pertandingan. Cata­tan hasil positif dari beberapa laga terakhir Persib yang membuat opti­misme Radovic melonjak.

“Kita sudah siap dari pemain dan pelatih semuanya untuk tempur dan memenangkan pertanding­an. Kita sudah selesai empat pertandingan di Piala Indonesia jadi saya optimis besok (hari ini),” ujar Radovic pada sesi jumpa pers jelang laga di Hotel Mercure, Jumat (1/3) dilansir simamaung.com.

Bekal sudah dimiliki Persib guna memburu poin penuh pada laga per­tama. Tinggal bagaimana pemain bertarung dengan etos kerja yang tinggi di atas lapangan. Andai Febri Hariyadi dan kolega mampu tam­pil maksimal dan mengikuti in­struksi yang diterapkan dia yakin kemenangan ada di tangan.

“Saya pikir mental kita da­lam level yang bagus. Setiap pemain mengerti semua pertan­dingan harus 100 persen. Kalau 99 persen itu tidak bagus tapi kalau 100 persen kita bisa menang setiap tim di Indonesia,” ujar pelatih ber­paspor Montenegro tersebut.

Radovic sendiri menyimpan rapat komposisi starter pada partai pem­buka besok. Dia hanya menyebut nama-nama pemain yang absen ka­rena cedera dan sakit, salah satunya Esteban Vizcarra. Pria berusia 43 tahun itu belum mau mengatakan siapa yang akan isi pos sayap kiri yang menjadi area kekua­saan Vizcarra.

“Esteban ga bisa main besok karena baru latihan lagi dan saya berharap dia minggu depan bisa main sama Su­pardi. Tetapi buat pengganti kita akan lihat,” katanya.

Menurutnya, di laga pembuka ini juga Persib Bandung berkomitmen untuk menampilkan permainan ter­baiknya.

“Persib selalu berpikir untuk menang setiap pertandingan, saya berharap kemenangan,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan