TAUZIA Hotels Bandung Gelar Wedding Open House 2019

BANDUNG– Menjelang akhir tahun 2019 ini, TAUZIA Hotels wilayah Bandung menggelar acara bertajuk TAUZIA Wedding Open House. Ini merupakan sebuah pameran pernikahan yang khusus diperuntukkan untuk lima hotel TAUZIA yang berada di Kota Bandung.

Kegiatan tersebut akan di pusatkan pada 31 Oktober 2019 di Grand Ballroom HARRIS Hotel & Convention Ciumbuleuit. Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam acara ini adalah HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit, FOX Hotel City Center, FOX Lite Hotel Metro Indah, dan YELLO Hotel Paskal. Setiap hotel akan menampilkan keunggulan dan keunikannya masing-masing dalam segi dekorasi dan makanan yang disajikan.

Dengan mengangkat tema rustic, TAUZIA Wedding Open House ini juga mengundang rekan-rekan vendor pernikahan ternama di Kota Bandung. Acara ini akan dibuka dengan Opening Dance yang semarak, dan dimeriahkan juga dengan Fashion Show oleh Ivan Belva dan Dindin Nurdiansyah, serta didukung oleh beberapa make up artist ternama seperti Devina Kristianti dan Besti Niknik.

Tema rustic yang diangkat pada pameran ini merupakan salah satu trend wedding yang diyakini masih akan menjadi primadona di tahun 2020 di Kota Bandung dan digemari oleh banyak pasangan calon pengantin. Walaupun sebagian besar venue yang ditawarkan adalah di dalam ruang (indoor), nuansa rustic yang kental tetap dapat ditampilkan dengan permainan dekorasi dan pencahayaan.

Pada acara TAUZIA Wedding Open House ini, suasana rustic ini akan ditampilkan dalam dekorasi setiap booth lima hotel tersebut dengan warna netral dan pastel yang minimalis.

“Acara ini diharapkan dapat memfasilitasi para calon pengantin dalam memilih wedding venue yang tepat bagi pernikahan mereka,” ujar Veronica Julieta Lepar selaku Project Manager TAUZIA Wedding Open House Bandung, “Pada kesempatan ini, mereka berkesempatan untuk melihat presentasi mengenai venue di setiap hotel TAUZIA di Bandung, berdiskusi langsung dengan para Wedding Specialists, serta mencicipi signature dish yang ditawarkan masing-masing hotel,” katanya.

Dilengkapi dengan fasilitas modern dan desain penuh gaya, venue di hotel-hotel tersebut sangat cocok untuk pernikahan baik yang berskala kecil maupun besar. Untuk memastikan setiap momen hari pernikahan menjadi tidak terlupakan, para Wedding Specialist siap mengawasi setiap detail baik sebelum, selama dan setelah acara berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai wedding venue di hotel-hotel TAUZIA, silakan mengunjungi tauziahotels.com. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan