Supardi Siap Bersaing dengan Pemain Baru

BANDUNG– Kapten tim Persib Bandung Supardi tak ambil pusing soal perubahan komposisi pemain di musim ini. Justru dirinya mengaku siap bersaing dengan pemain lainnya seperti hadirnya beberapa pemain baru. “Memang itu ranahnya pelatih tapi perubahan komposisi itu kita engga tahu sistem dan strategi pelatih. Semua pemain pasti mau menunjukan bahwa mereka layak untuk bermain, dan saya siap bersaing” jelas Supardi Selasa (15/1) dikutip simamaung.com.

Maung Bandung sudah mengumumkan 8 nama yang keluar dan 5 sosok pemain baru menyambut musim 2019. Angka itu masih bisa berubah seiring berjalannya waktu sesuai kebutuhan pelatih. Menurutnya seluruh aktivitas transfer itu merupakan wewenang dari pelatih dan pemain hanya bisa bekerja keras memperjuangkan posisinya.

“Pasti semua pemain mereka layak jadi pilihan, mereka berpikir begitu dan mereka membuktikan di lapangan. Masalah formasi dan lain itu bukan urusan kita. Tugas kita pemain itu latihan yang bener, tunjukan kita layak,” jelasnya.

Supardi juga sudah ambil bagian sejak Persib menggelar latihan perdana pasca libur. Tekad untuk tetap mendapat satu tempat di posisi inti juga mulai diperjuangkan olehnya. Meski demikan ia menilai porsi latihan yang diterima dari tim pelatih masih dalam tensi yang ringan.

“Latihan masih normal dan memang start awalnya ya memang engga bisa dipaksain. Saya pikir latihan di satu-dua hari ini memang cukup untuk start,” kata full back berusia 35 tahun tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan