Supardi Sebut Target Menang Bukan Beban

BANDUNG– Kemenangan atas Semen Padang FC menjadi sebuah keharusan bagi Persib untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, Supardi Nasir mengaku tak terbebani dengan target tiga poin itu.

Sebab, pemain bernomor punggung 22 itu ingin memaksimalkan semua laga kandang, termasuk untuk pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9).

“Ini pertandingan penting bagi kami. Berusaha memaksimalkan pertandingan di home, kami punya tekad untuk meraih poin penuh. Tapi, ini bukan beban bagi pemain. Itulah tekad kami bersama,” kata Supardi di Graha Persib, Selasa 17 September 2019 dilansir laman resmi klub.

Dia memastikan, semua pemain siap tampil dan mengamankan poin penuh. Secara mental, katanya, tim sudah lebih baik setelah sebelumnya mendapat penyerangan setelah laga kontra Tira Persikabo di Bogor, pekan lalu.

“Memang sedikit syok. Saya berharap kejadian terakhir, dan dari kejadian itu semoga tim seperti pepatah mengatakan semakin tinggi pohon semakin kencang angin, semoga itu berlaku ke tim kita. Mudah mudahan tekad kami tercapai,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan