Supardi Masih jadi Pemain Kepercayaan Robert

”Kita hari ini melakukan persiapan terakhir buat pertandingan besok. Tetap target kita tidak akan berubah, akan meraih poin penuh,” kata Supardi.

Menurutnya memang bukan perkara mudah untuk menaklukan Laskar Joko Tingkir. Karena mereka sedang berupaya menjauhkan posisi dari zona degradasi yang hanya satu strip di bawahnya. Pemain senior Persib itu pun menyebut timnya harus menunjukan karakter kuat demi mengamankan poin penuh.

”Kita tahu tim yang kita hadapi memiliki motivasi yang tinggi. Mudah-mudahan kita semua pemain siap buat mengerahkan seluruh kemampuan besok, menampilkan permainan yang terbaik,” ujarnya.

Sebagai pemain belakang, Supardi sudah memetakan ancaman yang bisa membuat timnya dalam bahaya. Duet Rafael Oliviera dengan Alex Goncalves dikatakan Supardi menjadi pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Tapi semua pemain lawan menurutnya harus tetap mendapat perhatian.

”Semua harus diantisipasi, mereka punya pemain bagus terutama saya sebagai bek mereka punya dua striker asing dan itu perlu kita antisipasi. Tapi tidak melepas yang lainnya juga, karena sepakbola adalah tim,” tutup Supardi.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan