oleh

Supardi Ajak Pemain Siapkan Mental

BANDUNG– Kap­ten Persib Bandung, Supardi mengajak seluruh para pemainnya untuk menguatkan mental serta fisik dalam menghadapi lanjutan babak 8 be­sar di Piala Indonesia 2018/2019. Mental pun menjadi perhatian Supardi jelang pertan­dingan melawan Bor­neo FC yang jadi lawan Persib di perempatfinal. Menurutnya siapapun lawannya, Persib dip­astikan tidak mendapat hadangan yang mudah.

“Sebenernya kalau sudah masuk 8 besar itu timnya sudah merata kekuatannya jadi siapapun yang kita hadapi sama harus siapkan mental tim kita, itu penting,” jelas kapten tim Persib itu di Sosi Sport Club, baru-baru ini dilansir simamaung.com.

Borneo sendiri akan men­ghadang Persib dengan du­kungan pelatih baru, Mario Gomez. Seperti diketahui, musim lalu Gomez adalah nakhoda Maung Bandung dan membawa tim finish di zona 4 besar. Situasi itu bisa saja menjadi sinyal bahaya bagi Persib sebab Gomez paham betul cara bermain mantan anak asuhnya.

Namun demikian Supardi mengatakan kondisi itu bukan merupakan jaminan Persib akan mati kutu di tangan Go­mez. “Ya sedikit banyak dia tahu karakter kita tapi situa­sional di lapangan, ga semer­ta-merta sama, ini beda,” terang pemain berposisi se­bagai bek kanan itu.

Supardi juga mengatakan bahwa kehadiran Gomez tak akan lantas cepat memberi dampak signifikan bagi Borneo. Ka­rena sebelumnya Pesut Etam diasuh Fabio Lopez dan ka­rakter permainan sebuah kesebelasan tidak bisa cepat berubah. Butuh waktu bagi Gomez untuk menanamkan filosofi permainannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.