Summarecon Bandung Luncurkan Hunian Premium di Tepi Danau

BANDUNG– Komitmen Summarecon Bandung untuk menghadirkan hunian berkualitas kembali dilakukan di penghujung tahun 2019. Kali ini, unit usaha dari PT Summarecon Agung, Tbk., tersebut meluncurkan Cluster Emily, hunian premium yang berlokasi di tepi danau, Sabtu (30/11).

Sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Cluster Emily didesain dengan gaya arsitektur modern yang sangat bernuansa Bandung.

Cluster Emily merupakan hunian dua lantai yang berada pada pengembangan cluster seluas enam hektare. Hunian premium ini dilengkapi fasilitas cluster yang lengkap untuk segala aktivitas, seperti; one gate system yang merupakan sistem keamanan cluster selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, area hijau publik, jaringan internet fiber optic, dan tentunya pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian premium terbaru dari Summarecon Bandung ini juga merupakan cluster perdana yang berlokasi di tepi danau. Tak lupa, setiap unit hunian di Cluster Emily menerapkan konsep ‘Rumah Adem’ yang menghadirkan sirkulasi udara cross ventilation secara alami dan juga menghasilkan pencahayaan natural di dalam rumah. Di Cluster Emily, penghuni disuguhkan dengan pemandangan yang asri ketika membuka pintu ataupun jendela rumah dan tentunya juga dapat merasakan udara sejuk yang Bandung pisan.

Apalagi ditambah dengan suasana lingkungan cluster yang hijau dan asri, sangat cocok untuk keluarga yang ingin mencari ketenangan sekaligus kenyamanan.

“Cluster Emily kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan akan hunian premium di Summarecon Bandung. Memang pada produk hunian sebelumnya, kami menyasar target pasar menengah dan menengah atas. Kali ini, kami justru menjawab kebutuhan target market kelas atas yang sudah lama ada tersebut. Hal ini sesuai dengan konsep Summarecon Bandung yang menghadirkan kawasan mixed-use yang terdiri dari hunian, komersial, dan perkantoran ICT (Information, Communication, Technology) di lokasi yang strategis,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan dalam keterangan rilisnya yang diterima Jabar Ekspres, kemarin.

Summarecon Bandung menawarkan Cluster Emily dengan dua tipe, yakni tipe Esyana dan tipe Elora yang masing-masing tersedia dalam bentuk bangunan premium atau standar. Hunian Elora ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran lebar muka 10 meter dengan ke dalaman (panjang) 19 meter. Sedangkan untuk hunian Esyana ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 5,3 miliar untuk ukuran lebar muka 12 meter dengan kedalaman (panjang) 25 meter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan