Sosialisasikan Program Unggulan, Dua Caleg Gelar Diskusi

BALEENDAH – Untuk meraih dukungan dan menyerap aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan ( Dapil ) VI Kabupaten Bandung yang Meliputi kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kecamatan Kertasari. Calon anggota Legislatif  ( Caleg ) Partai Golkar menggelar Sosialisasi dan Diskusi bersama warga, kegiatan yang di laksanakan di GOR Al Hayu Baleendah, minggu (17/3/2019).

Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil VI H. Firman B Sumantri bersama Calon DPR RI Dapil Jabar 2 H.Anang Susanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan program-program unggulan dari Partai Golkar sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di wilayah Kecamatan Baleendah.

“Hari ini, merupakan sosialisasi warga dan relawan H Firman dan H. Anang Susanto, kita ingin mengenalkan diri sekaligus progam unggulan,” katanya saat ditemui disela-sela kegiatan kemarin.

Menurutnya, saat ini masyarakat yang hadir sangat antusias dengan kehadiran caleg DPRD dan DPR RI dari partai Golkar. Hal itu disebabkan masyarakat yang sudah mengenal sosok caleg itu sendiri ditambah sering bertemu secara langsung ketika menyampaikan aspirasi.

“Alhamdulillah, Banyak yang hadir kita semoga masyarakat tetap konsisten untuk memilih saya sebagai caleg DPRD dapil VI dan H anang caleg DPR RI dari partai Golkar” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Firman juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat salah satunya terkait Pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Ia pun mengaku akan lebih memperhatikan hal tersebut jika dirinya terpilih.

“Fokus saya sektor pembangunan sarana dan prasarana. Banyak masyarakat sekarang mengeluhkan sarana dan sarana di daerah Sekarang Saya akan fokuskan itu,” tutup Firman.

Kegiatan sosialisasi dan diskusi warga ini pun turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, Angkatan Muda Siliangi (AMS) Rayon Baleendah, Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bandung.

Sementara itu salah satu Warga yang hadir dari Rw.6 Kelurahan Baleendah mak nenok, memaparkan bahwa selama ini program dari H firman sebagai dewan di DPRD Kabupaten Bandung sudah kami rasakan.

“Program dari Pak H Firman sudah saya rasakanmulai dari pembangungan jalan gang, MCK, Rutilahu, dan pemasangan listrik gratis”. Paparnya.

Maka dari itu Ma enok sapaan nya mengajak kepada masyarakat untuk memilih calon DPRD dapil VI H. Firman B sumantri dengan alasan orangnya yang bermasyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan