Silaturahmi Kunci JNE Solid Hadapi High Season Ramadan dan Idul Fitri

BANDUNG – Kebutuhan pengiriman masyara­kat yang meningkat saat momen Ra­madhan dan Idul Fitri, mendorong JNE melakukan berbagai persiapan berupa langkah strategis untuk lebih me­maksimalkan pelayanan kepada pelanggan. Di balik semua langkah untuk me­ningkatkan performa ter­sebut, terdapat hal yang menjadi prioritas JNE untuk selalu diperkuat, yaitu ke­bersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental antar seluruh karyawan.

Setiap Ramadhan dan Idul Fitri, JNE menyelenggarakan beberapa program khusus untuk karyawan yang ber­tujuan agar silaturahmi antar karyawan di semua level, mulai dari staf sampai dengan jajaran direksi, se­makin erat. Program terse­but, salah satunya adalah Safari Ramadhan dimana jajaran top management JNE datang langsung ke berba­gai kota untuk bertemu dengan karyawan di cabang JNE di seluruh nusantara.

FOTO BERSAMA: M. Feriadi Presiden Direktur JNE bersama jajaran managemen hadir di acara Safari Ramadhan JNE Bandung.

Kali ini, para top manage­ment yang terdiri dari jaja­ran Direksi dan yang lainnya, akan berkunjung ke jaring­an JNE di 37 kota, yaitu, Bandung, Sukabumi, Tasik­malaya, Tangerang, Depok, Bogor, Karawang, Bekasi, Cikarang, Cilegon, Sema­rang, Yogyakarta, Solo, Su­rabaya, Mojokerto, Kediri, Denpasar, Bengkulu, Lam­pung, Pangkal Pinang, Pekan­baru, Pa­lembang, Ba­tam, Jambi, Padang, Medan, Banjarmasin, Ba­likpapan, Tarakan, Pontia­nak, Palu, Manado, Makasar, Ambon, Ternate, Sorong, dan Jayapura.

M. Feriadi, Presiden Di­rektur JNE, menyampaikan, “Ramadhan dan Idul Fitri selalu menjadi momen yang sangat spesial. Bertambah­nya jumlah pengiriman JNE yang bisa mencapai 50% dibanding periode normal karena didorong oleh pe­ningkatan kebutuhan peng­iriman paket oleh masyara­kat, membuat ibadah seluruh karyawan JNE yang muslim menjadi semakin bermak­na karena mengemban amanah pelanggan yang lebih banyak”.

Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan isti­mewa untuk mempererat tali silaturahmi antara top management dengan ka­ryawan di seluruh nusan­tara. “Silaturahmi yang semakin erat antar karyawan di semua lini, memperkuat kekompakan dengan keber­samaan dalam suasana kekeluargaan yang kental”, papar Feriadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan