Siapkan Program Hadapi Piala Presiden

BANDUNG– Miljan Radovic akan mempersiapkan semaksimal mungkin dua event yakni Piala Indonesia dengan Piala Presiden yang bakal digelar dalam waktu dekat. Kabarnya turnamen yang rutin dijadikan ajang pramusim tersebut akan dilangsungkan di bulan Maret.

“Untuk Piala Presiden saya tidak tahu, saya tidak tahu. Sebelum pertandingan ini (lawan Persiwa) saya pikir ada continue (Piala Indonesia), tapi beda ya,” kata pelatih berusia 43 tahun itu dilansir vikingpersib, kemarin.

Dia juga tak ingin ambil pusing terkait wacana Piala Presiden yang sampai saat ini belum ada kejelasan. Terpenting saat ini Radovic berkonsentrasi untuk memantapkan persiapan pasukannya jelang kompetisi Liga 1 2019. Butuh proses baginya menanamkan filosofi bermain pada pasukannya jelang musim kompetisi baru.

“Kalau tidak ada itu (Piala Presiden), ya kita akan lanjutkan (pramusim) Ini masih tunggu informasi dulu, tetapi kita ikuti semua,” kata juru racik taktik berpaspor Montenegro tersebut.

Radovic pun untuk saat ini masih fokus untuk menata persiapan tim jelang laga Persiwa di leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Meski pertandingan ini harus dijadwal ulang karena izin pihak kepolisian tidak terbit. “Fokus untuk Wamena dan selalu fokus hadapi persiapan melawan tim di depan baru kita pikirkan lagi berikutnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan