Siap Membawa Perubahan, A Mulyana dan Atep Nyalon dari Independen

Sementara itu, mantan Pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Atep Rizal, mengaku siap mendapingi A Mulyanan untuk maju menjadi bakal calon wakil bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Atep dipinang oleh pendiri sekaligus pemilik STIKes dan SMK Bhakti Kencana A Mulyana malalui jalur independen. Atep mengaku menerima pinangan tersebut lantaran ingin keluar dari zona nyamannya di dunia sepakbola. ”Saya kan basic-nya dari sepakbola, belakangan ini saya bersama Pak Mulyana banyak mengunjungi kampung-kampung di Kabupaten Bandung, untuk sosialisasi waktu (mencalonkan) DPD. (Responnya) Sangat baik, kenapa tidak, saya punya tujuan untuk memajukan Kabupaten Bandung dengan mencalonkan diri sebagai wakil mendapingi pak Mulyana,” katanya.

Atep mengaku masih aktif di dunia sepakbola profesional. Terakhir membela Mitra Kukar pada Liga 2 2019, Mei lalu. Namun jika nanti pilihannya terjun ke dunia politik mengharuskannya meninggalkan dunia sepakbola, ia siap melepas passion-nya tersebut. ”Kalau terpilih saya harus korbankan profesi saya. Tapi kalau main bola ya masih bisa kan kalau main bola. Jika nantinya harus berhenti, harus siap,” pungkasnya. (rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan