Seluruh Stakeholder Harus Bersinergi Bangun Kota Bandung

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak seluruh stake holder bahu-membahu membangun Kota Bandung. Sekecil apa pun kontribusinya, akan bermanfaat untuk Kota Bandung.

Hal itu dilontarkan Yana saat menghadiri Silaturahmi Bikers, Tabligh Akbar & City Riding “Tune Up Iman” di Siliwangi Harley Davidson Jalan Wastukancana, belum lama ini.

“Teman-teman biker ternyata menyebar kebaikan. Ini membantu pencapaian visi Kota Bandung, Unggul, Nyaman, Sejahterada dan Agamis,” kata Yana.

Menurutnya, Bandung kota agamis bukan hanya untuk umat Islam tetapi juga untuk seluruh agama yang lain. Seluruh umat beragama di Kota Bandung harus bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan nyaman.

“Saya berharap kegiatan para bikers ini berlanjut. Semakin banyak kebaikan yang disebar, maka akan semakin baik untuk Kota Bandung,” ujarnya.

Acara ini menghadirkan ustaz Subhan Bawazier. Acara ini juga dihadiri ole sejumlah komunitas motor. Di antaranya, Muslim Bikers Indonesia, Siliwangi Bikers Community, Outsiders, Bikers Brotherhood, MT Al Jabar dan masih banyak lainnya. Selain tablig akbar, digelar juga city riding dan santunan anak yatim. (mg2/drx)

Tinggalkan Balasan