SD Muhammadiyah 7 Antapani Gelar Pesan-Trend Ramadan

SD Muhammadiyah 7 Antapani Gelar Pesan-Trend Ramadan

BANDUNG – Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 7 An­tapani Bandung selenggara­kan kegiatan yang diberinama Pesan-Trend Ramadan. Ke­giatan yang dilaksanakan selama empat hari atau dari 21-24 Mei 2019 ini atas ker­jasama para guru dan orang tua siswa sekolah tersebut.

Ketua pelaksana Pesan-Trend Ramadan, Asep S. Azhar men­gatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bu­lan Ramadan. Dimana kegia­tan ini adalah sejenis pesantren kilat untuk para peserta didik level satu hingga lima. Semen­tara pengumpulan infak dan sembako, wakaf Alquran, Wisuda Tahfidz juz 29 dan 30 dengan peserta didik level emapt dan lima, dan buka bersama anak panti asuhan.

Alhamdulillah, kegiatan ini sukses. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada anak-anak para peserta didik dan guru-guru SD Muhammadiyah 7 Anatapani yang telah ikut serta mensukseskan bersama acara ini, serta saya juga ba­nyak terima kasih kepada orang tua peserta didik yang telah mengamanahkan sebagian rizkinya untuk bisa kami sam­paikan kepada yang membu­tuhkan,” kata Asep.

Selain itu, pada hari penutu­pan acara Pesan-Trend Ra­madan hari Jumat (24/5) pada pukul 08.00 – 11.00 WIB dilaksanakan pertunjukan seni dari level satu hingga tiga, sedangkan setelah salat Jumat, kegiatan dilangsungkan dengan Wisuda Tahfidz, pem­berian santunan dan buka bersama anak panti asuhan.

”Dan Alhamdulillah, juga pada bulan ramdan kali ini level empat dan lima telah meluluskan 117 peserta didik yang telah di wisuda tahfidz juz 29 dan 30, sebuah kebang­gaan bagi kami para guru dan orang tua atas prestasi anak-anak,” pungkasnya.(mg2/ziz)

Tinggalkan Balasan