Sahrul Gunawan Mulai Blusukan

BANDUNG – Kandidat bak­al calon (balon) bupati/wakil bupati Bandung 2020 Sahrul Gunawan kembali melanjut­kan agenda politiknya di Ka­bupaten Bandung.

Pada Minggu (17/11), pesi­netron yang juga kader dari Partai NasDem itu blusukan di Kecamatan Arjasari untuk memahami apa saja persoa­lan yang terjadi di masyarakat.

Langkah Sahrul menyisir tiap sudut wilayah untuk kese­kian kalinya itu sekaligus guna menyatukan tekad menuju Pilbup 2020 serta memberi perubahan di Ka­bupaten Bandung.

Dalam lawatannya ke kawa­san Arjasari, Sahrul Gunawan pun bertemu dengan Politisi Partai Nasdem Dadang Rus­diana (Darus) yang juga man­tan Anggota DPR RI.

Di kesempatan tersebut, Sahrul yang saat ini tengah mengikuti proses penjaring­an balon bupati/wakil bu­pati 2020 mendapatkan ba­nyak masukan dari sosok Kang Darus.

Seperti harus siap mendengar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kabupaten Bandung yang secara umum ingin daerahnya lebih maju dari daerah lain.

Selain itu, masyarakat Ka­bupaten Bandung pun me­miliki potensi luar biasa untuk bisa lebih mapan dalam ke­hidupan ekonominya namun guna mencapainya perlu kerja keras. (gan/mol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan