Robert Evaluasi Seluruh Pemain

BANDUNG – Menjelang laga lanjutan Liga 1 berlangsung, Pelatih Persib Robert Alberts terus melakukan evaluasi bagi para pemainnya di setiap lini. Hal itu dilakukan guna memberikan penampilan yang maksimal dan mampu meraih poin penuh.

Dirinya selalu menekankan kepada pemainnya agar disiplin dan terus berkembang. Dua pertandingan lalu adalah awal yang mesti terus mereka perbaiki kedepan.

“Semua, semua posisi harus terus ada perbaikan karena ini adalah sepakbola. Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepakbola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya,” papar Robert dilansir simamaung.com kemarin.

Untuk sementara ini, Robert puas dengan kinerja dan performa yang ditunjukkan Supardi cs. Seperti pada pertandingan terakhir vs Semen Padang, meski gagal rebut kemenangan, namun mereka bermain dengan determenasi tinggi bermain di kandang lawan.

“Saya puas, jika kalian melihat laga terakhir kami melawan Padang kami bisa membuat banyak peluang dan saya tahu pemain akan lebih tajam lagi karena kami terus bekerja. Kami akan lebih efisien di depan gawang,” bebernya.

Sementara, bagi kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mempunyai target yang diusung usai libur lebaran. Ia berharap, Maung Bandung bisa meraih kemenangan pada laga perdana setelah lebaran yaitu melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

Pemain yang akrab disapa Bang Pardi inipun ingin memberikan kado lebaran untuk bobotoh yaitu kemenangan.

“Kami pun ingin selalu berada di atas klasemen. Jadi setiap laga ingin menang,” ucapnya dikutip laman resmi klub.

Terkait persiapan Persib jelang menghadapi laga melawan tim besutan Rahmad Darwaman, Supardi mengatakan jika persiapannya semakin meningkat. Hal tersebut tak lepas dari sikap profesional pemain yang tetap menjaga kondisi disaat libur lebaran. (bbs/drx)

PANTAU PEMAIN: Pelatih Persib Robert Alberts saat memantau perkembangan para pemainnya saat berlatih. Bahkan, semua lini saat ini dilakukan evaluasi agar bisa tampil maksimal pada laga Selasa depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan