Ridwan Kamil Tawarkan Produk Unggulan Jabar kepada Presiden Souss Massa Region

KOTA BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima kunjungan kerja delegasi Souss Massa Region di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Rabu (27/11/19). Delegasi tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Souss Massa Region Brahim Hafidi.

Menurut Emil –demikian Ridwan Kamil disapa, pertemuan tersebut membahas sejumlah peluang kerja sama kedua belah pihak. Terlebih, Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar dan Souss Massa Region sudah membuat kesepakatan Sister City pada November 2017 lalu.

“Saya sangat bahagia, pertemuan ini langkah dari kerja sama,” kata Emil.

Pada kesempatan yang sama, Emil menawarkan sejumlah produk unggulan Jabar. Mulai dari kopi, teh, kriya, sampai perikanan. Selain itu, dia juga membuka peluang kerja sama di bidang ekonomi, seperti UMKM dan investasi.

Emil pun berharap, kedua belah pihak dapat membuat kesepakatan kerja sama lain. “Kami berharap kerjasama ini bisa menjadi sebuah keuntungan bersama kedua belah pihak,” ucapnya.

“Sebaliknya, produk Souss Massa Regional juga siap kita pasarkan di Indonesia, dengan Jawa Barat sebagai gerbang utamanya,” imbuhnya. (HUMAS JABAR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan