Resmi Diperistri Reino Barack

JAKARTA – Penyanyi Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack. Pernikahan yang digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2) berlangsung tertutup.

Dikutip dari pemberitaan !sertive.com disebutkan akad nikah berlangsung pada pukul 8.30 waktu Tokyo, Jepang. Di luar masjid, penjagaan sangat ketat.

Dilihat dari video akun gosip Lambe Turah, tampak Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar turun dan keluar masjid. Juga tamu undangan lainnya ikut keluar.

Setelah resmi menjadi istri, Reino Barack mencium mesra kening Syahrini. Kabar kebahagiaan itu diketahui lewat Instagram Stories fansbase Syahrini dan Reino

“Syahrini menatap tetapi kemudian menunduk gugup. Reino bisa merasakan de­nyut cepat nadi Syahrini yang Sangat merdu. Wanita itu malu,” tulis Syahrini.

“Dan Reino tak dapat lagi menahan diri untuk menaikkan dagunya dengan telunjuk, sebelum tanpa aba-aba mengecup kening­nya syahdu. Syahrini ter­kejut,” sambung Syahrini.

Tamu undangan yang me­nyaksikan momen kebaha­giaan itu terlihat bertepuk tangan, dan turut ikut ba­hagia.Hingga berita ditu­runkan, baik Syahrini dan Reino Barack belum mem­posting foto pernikahan mereka.

Di media sosial disebutkan sejumlah tamu penting ikut menyaksikan akad nikah Syahrini dan Reino Barack. Di antaranya adalah Rach­mat Gobel, KH. Quraish Shihab, Nasaruddin Umar, Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Juga tersebar foto buku nikah Syahrini dan Reino Barack. Dalam buku itu terlihat ber­tuliskan nama Reino Rama­putra Barack dan tanggal la­hirnya, Jakarta, 21 Juni 1984. Tertulis juga nama ayah Reino, Rosano Barack.. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan