Resmi Dilamar, Sibad Tak Sabar Segera Menikah

JAKARTA – Penyanyi Siti Badriah sumringah resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin, Kamis (21/3) malam. Pelantun lagu ‘Lagi Syantik’ ini pun sudah tak sabar ingin segera melangsungkan pernikahan.

Seperti diketahui, pada Januari lalu, Kris secara simbolis melamar Siti Badriah di Korea Selatan. Lamaran itu belum diresmikan di hadapan keluarga.

Saat proses lamaran resmi berlangsung, keduanya terlihat gugup. Maklum saja, karena momen ini adalah yang pertama untuk mereka. Proses lamaran sempat diguyur hujan, namun semuanya berlangsung dengan lancar.

Sibad, begitu disapa, mengungkapkan alasan ingin segera menikah karena sudah terlalu lama berpacaran dengan Kris. Biasanya jika sudah pacaran terlalu lama hubungan akan kandas di tengah jalan. Nah ini yang tidak diinginkan Sibad maupun Kris.

“Mungkin karena hubungan aku sama Aa sudah berjalan lama juga, sudah sama-sama tahu baik buruknya, jadi mau apalagi. Semoga apa yang kita mau bisa terlaksana,” ujar wanita berusia 27 tahun itu.

Apalagi, kata Sibad, kedua orangtuanya pun mendukung. Begitu pun dengan orangtua Kris tidak ada masalah akan memiliki menantu seorang penyanyi.

“Kalau dulu ada syarat harus saleh segala macam. Alhamdulillah sekarang dapat izin berarti orangtua tahu. Saleh tidak salehnya kita saling menyempurnakan saja. Pasti ada kekurangannya. Alhamdulilah Bapak sudah menerima, berarti kriteria bapak ada di Aa,” ungkap Sibad.

Dalam proses lamaran itu ada yang unik. Ya Kris memberikan cincin warisan ibunya untuk dipakai Siti Badriah. Atas kepercayaan ibunda Kris itu membuat terharu wanita kelahiran Bekasi itu begitu mengenakan cincin penuh bersejarah.

“Tersanjung, sangat, ada suatu kehormatan untuk Sibad dikasih kepercayaan sama Aa pakai cincin dari orang yang paling dia sayang. Pas di Korea, pas dikasih saja aku menangis. nggak muat awalnya, kebesaran, karena beda orang, beda jari, beda size,” pungkas Sibad.

Diketahui sejak awal, hubungan keduanya berjalan lancar tanpa adanya hambatan apapun. Baik orangtua Kris maupun Sibad, sama-sama memberikan lampu hijau. Sehingga akhirnya keduanya memutuskan untuk saling mengikat dengan lamaran, dan akan berakhir di pernikahan.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan