Rene Mihelic Jalani Latihan Perdana

BANDUNG– Pemain berke­bangsaan Slovenia, Rene Mihelic mulai berlatih bersama Persib di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (8/5).

Sebelum latihan dimulai, dia di­perkenalkan terlebih dahulu oleh pelatih Robert Rene Alberts ke­pada seluruh anggota tim. Saat melakukan pemana­san, Rene pun ter­lihat sang­at bersemangat dan mau cepat beradaptasi.

Pada sesi latihan kali ini, semua pemain serius dalam menyantap materi latihan. Sebagai infor­masi, hanya Esteban Vizcarra yang absen dalam latihan kali ini. Ia masih harus menepi untuk men­jalani pemulihan cedera lutut kanan.

Rene Mihelic menjadi pemain asing terakhir yang dipinang Persib Bandung. Pemain asal Slovenia ini langsung diperkenalkan kepada awak media di Grha Persib, Selasa (7/5/2019) lalu.

Pemain kelahiran 1988 ini menga­ku senang bisa bergabung dengan Persib. Ia pun lantas memberikan pujian bagi klub barunya tersebut. Menurut Rene, Persib adalah tim besar. Tak hanya di Indonesia tapi juga di Asia.

Tak hanya memuji Persib, pemain yang lama berkiprah di sepak bola India itu juga menyanjung bobotoh yang merupakan pemain ke-12 Maung Bandung.

“Mereka punya pendukung terbaik di Asia dan saya senang bergabung,” ungkap Rene dilansir vikingpersib, kemarin.

Bahkan Rene mengaku, bobotoh menjadi alasan ut­amanya mendarat di skuat Pangeran Biru. Rene rupanya sedikit tahu tentang karakter bobotoh yang selalu ada dimanapun Persib bertan­ding.

“Pertama ketika saya dengar me­reka punya supporter besar saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan. Ini adalah alasan pertama saya datang kesini,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan