Rayakan HUT ke-3, IAS Akan Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Kabupaten Bandung

SOREANG – IAS Bandung Juara Adalah bagian dari Indonesia Automotive Society (IAS) yang berlokasi di Kota Bandung, komunitas ini telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu tepat tanggal 27 September
2016. IAS merupakan komunitas yang didirikan dengan maksud dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bidang otomotif. Hal tersebut dikatakan Ketua IAS Bandung Juara Asep Saepurohman.

Menurutnya, saat ini IAS Bandung juara terdiri dari 54 club mobil yang ada di kota bandung. Dan total club yang tergabung secara Nasionalnya adalah sebanyak 110 club. Seiring berjalannya waktu IAS Bandung Juara telah mencapai konsistensi selama 3 Tahun, dimana tanggal 30 November IAS akan memberikan kemeriahan ulang tahunya dengan berbagi kebahagianan dengan masyarakat.

“IAS yang memiliki banyak member akan memberikan persembahan terbaik di hari ulang tahunnya. Serta kami pula mengundang seluruh member club mobil yang tergabung di IAS se-Indonesia,” ungkap Asep saat diwawancara, Senin (25/11).

Asep Saepurohman bercita cita acara ulang tahun IAS yang ketiga ini menjadi momen indah bagi IAS dan masyarakat Bandung. “Maka IAS akan mempersembahkan IAS Bandung Juara 3rd Anniversary yang dilaksanakan tanggal 30 November 2019 di Dome Bale Rame Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung. Dan akan menjadi pagelaran besar dengan berisi bertabur bintang tanah air,” jelasnya.

Muhammad Arya Pramudji yang ditajuk sebagai ketua Pelaksana mengatakan, IAS Bandung Juara 3rd Anniversary telah mengemas konsep menarik untuk menghibur masyarakat. Diantaranya IAS Care, dimana IAS akan menyelenggarakan pernikahan massal, memberikan Bibit, sembako, sayur serta Buah-buahan untuk beberapa pesantren wilayah Kabuaten Bandung “Dalam kegiatan IAS Care ini kami berkordinasi dengan ACT Foundation Jabar,” kata Muhammad Arya

Selain itu, lanjutnya, IAS juga mengadakan Fun Walk, karena IAS ingin bersama sama mengajak masyarakat ke dalam kehidupan yang sehat secara jasmani. “Dengan berbagai hadiah menarik yang akan disediakan oleh IAS maka kami mengajak masyarakat bandung untuk turut ikut dalam acara IAS Bandung Juara 3rd Anniversary,” terangnya.

Lebih lanjut lagi, Muhammad Arya mengungkapkan, dalam kegiatan nanti, IAS juga bakal membagikan banyak informasi mengenai otomotif antara lain, Safety driving, modifikasi, mengenalkan masyarakat mengenai Batasan dan hal positif dalam berkomunitas yang akan

Tinggalkan Balasan