Rayakan HUT ke-3, IAS Akan Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Kabupaten Bandung

disampaikan langsung oleh Lantas Polda Jabar.

Hadiah menarik yang akan diperebutkan diantaranya Sepeda Motor, Sepeda Lipat, LED TV , kulkas, Handphone dan masih banyak lagi. Selain itu IAS juga mengadakan lomba mewarnai, lomba photography mobile contest, IAS Got Talent dan lain lain. Dimana terdapat juga hadiah menarik yang akan di persembahkan IAS untuk Bandung,” ungkapnya.

Arya menegaskan bahwa acara IAS Bandung Juara 3rd Anniversary, merupakan hajat komunitas
otomotif yang terbesar di Bandung Raya, dengan menggaet bintang tamu Pop Division, The EDGE, Agis Cantini, Asty Novita, FDJ Fiona Desiska, Ikey Devani, band kuburan dan ada Rock Lover dimana didalamnya bertabur bintang nasional, Andy rif, Yuke Dewa19, Beng-beng Pass band, Budi Arab Time Bomb dan Richard Pass Band, yang akan memanjakan masyarakat dengan alunan lagu rock mereka.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan hajat komunitas otomotif, dengan memberikan hiburan untuk masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan adanya event yang diadakan oleh IAS, karena tidak hanya promosi wisata kabupaten Bandung saja, tapi IAS juga menggerakkan ekonomi kreatif beberapa sifat yang dikunjungi oleh para tamu undangan.

“Selain itu, yang paling menarik adalah mereka merespon untuk melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu warga kabupaten Bandung yaitu melakuka aksi peduli lingkungan dengan melakukan penanaman pohon, pemberian sembako untuk pesatren dan nikah masal dengan di fasilitasi oleh komunitas IAS,” ungkap Gun Gun.

Gun Gun juga berharap, bukan hanya IAS saja, tapi para komunitas yang lain juga tidak hanya berkumpul, tidak hanya melakukan kegiatan hiburan, tetapi harus bisa memberikan aksi yang bisa menyentuh dan membantu masyarakat dan peduli terhadap lingkungan.

“Kami memberikan usulan-usulan yang di bisa bernilai positif bagi komunitas, karena hal ini untuk kebaikan komunitas, agar masyarakat selalu menilai positif terhadap para komunitas, karena selama ini sudah ada kesan ada geng mobil dan motor yang mendapatkan nilai negatif oleh masyakarat, padahal tidak semua komunitas seperti itu. sehingga kita ingin hal ini direspon oleh para komunitas otomotif yang lainnya, agar bisa ada kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan,” pungkasnya (yul)

Tinggalkan Balasan