Raker di Yogyakarta, Pelanggan PDAM Kebingungan

Menanggapi hal tersebut, Manager Umum dan Pelayanan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, Dadang Supriadi, membantah jika pelayanan di Kantor PDAM Cabang Soreang tutup dan terganggu. Karena meskipun saat ini sebagian pegawai sedang mengikuti kegiatan di. Jogja Karta, namun pelayanan pada pelanggan masih tetap berjalan. Selain itu, untuk pembayaran rekening pelanggan bisa membayar di beberapa tempat mitra PDAM Tirta Raharja untuk merima pembayaran tagihan pelanggan, seperti di mini market, gerai pembayaran yang ada dipemukiman penduduk dan tempat lainnya.

”Memang kami sedang ada kegiatan Raker di Yogyakarta. Tapi untuk pelayanan tetap buka, karena ada yang piket. Jadi untuk pelanggan yang datang ke kantor tetap bisa terlayani oleh pegawai piket ini. Yah selain itu kalau untuk bayar tagihan tidak mesti datang ke kantor, tapi bisa melalui mini market dan beberapa tempat lainnya,”tuturnya.

Dadang menjelaskan, meskipun tengah mengadakan kegiatan luar. Namun untuk pelayanan pelanggan, bantuan tangki, operasional produksi dan distribusi tetap berjalan sebagai mana mestinya. Raker ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang direncanakan dengan melibatkan stake holder Perumda PDAM Tirta Raharja. Raker ini sangat penting karena tahun ini juga ada perubahan bentuk badan hukum menjadi Perumda Air Minum Tirta Raharja. Tak hanya itu saja, dalam raker itu juga dilakukan perencanaan bisnis selama 5 tahun kedepan. Kemudian RKAP 2020.

”Hal ini perlu disosialisasikan pada semua stakeholder terutama seluruh pegawai dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan