Raja Dangdut Sapa Penggemar di Semarak Indosiar

CIMAHI – Kerinduan masyarakat Kota Cimahi akan kehadiran dan lagu-lagu legendaris dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama beserta Soneta Grup terobati pada Sabtu (28/9/2019) malam. Gaya dan penampilan yang kharismatik dari sang maestro dangdut tersebut mampu membius dan menghibur ribuan masyarakat yang rela hadir berdesak-desakan di Lapang Brigif 15 Kujang II – Cimahi.

Sang Raja Dangdut yang masih terlihat enerjik itu, menyajikan sejumlah lagu-lagu hits-nya. Penonton yang hadirpun tampak ikut menyanyikan bait-bait syair lagu bersama idolanya tersebut. Pada acara bertajuk Semarak Dangdut ini juga turut dimeriahkan oleh kehadiran artis-arti Ibu Kota seperti Trio Macan, Jenita Janet, Rita Suguarti, Erie Suzan, dan banyak lagi.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa tampil kembali di Cimahi. Animo penontonnya tinggi, semoga melalui musik kami bisa menghibur dan memberikan pesan sesuai kondisi negara kita saat ini. Melalui musik, kami ingin mempersatukan, menyejukan, serta memberi solusi yang baik,” ucapnya saat ditemui di lokasi.

Sebagai musik rakyat, dirinya menginginkan musik dangdut tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dangdut semakin eksis, terus dicreate agar bisa equal dengan musik lain serta memiliki value yang baik. Apalagi sekarang banyak bermunculan bakat-bakat muda penyanyi dangdut yang memiliki potensi olah vokal yang baik, sehingga diharapkan mereka dapat melestarikan dangdut.

“Bakat-bakat muda penyanyi dangdut sangat baik, luar biasa, saya senang melihatnya. Ini semakin menguatkan harapan saya bahwa dangdut harus jadi tuan rumah di negeri sendiri,” tegasnya.

Pedangdut lainnya, Beniqno menilai, jika animo masyarakat akan musik dangdut dari tahun ke tahun terus meningkat. Banyaknya event off air ataupun on air, termasuk eksistensi Bang Haji Rhoma Irama yang masih tampil enerjik dengan suara yang tidak berubah, membuat musik dangdut terus diperhitungkan. Belum lagi kehadiran bintang-bintang baru yang menjadi idola, memotivasi agar dangdut bisa menyesuaikan diri dengan permintaan pasar serta perubahan jaman.

“Bagi saya Bang Haji (Rhoma Irama) itu legend dan saya sangat ngefans dengan beliau. Orang kangen dengan musik dangdut, dengan bang haji, dan itu menjadi daya tarik event dangdut yang selalu ramai,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan