PWI Cimahi Gelar Silaturahmi Bersama Ajay

LEMBANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cimahi menggelar acara silaturahmi akhir tahun bersama Pemerintah Kota Cimahi. Selain silaturahmi pertemuan juga sebagai bagian dari menjalin sinergitas antara insan pers dan eksekutif.

Dalam acara yang digelar di Villa Biru Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (27/12) tersebut, hadir Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, Kepala Dinas Diskominfoarpus Cimahi, Hardjono, Kabid Humas Andy dan seluruh pengurus PWI Kota Cimahi.

Ketua PWI Kota Cimahi, Tedi Kustiadi mengatakan, kegiatan sederhana ini dihadiri seluruh pengurus PWI Kota Cimahi. Acara digelar bukan sekedar tatap muka mempererat tali silaturahmi antara PWI dan Pemkot.

”Kami berharap dengan silaturahmi ini kami berharap acara ini bagian dari refleksi dan evaluasi hubungan insan pers dengan eksekutif dalam rangka mengawal arah pembangunan Walikota Ajay M Priatna,” ungkap Tedi usai acara berlangsung.

Menurutnya, ajang silaturahmi ini akan terus dilakukan secara berkala agar fungsi kontrol pers tetap terjaga, hal ini mendorong jalannya pemerintahan yang transparan dan berjalan sesuai harapan masyarakat Kota Cimahi.

Ditempat sama, Walikota Cimahi, Ajay M Priatna mengatakan, peran media sangat strategis dalam menyokong suksesnya program pembangunan yang digagasnya bersama Wakil Walikota Ngatiyana.

”Selama saya menjabat Walikota peran media dalam sosialisasi program sangat strategis, kami juga mandapat banyak masukan dari insan pers manakala ada program yang kurang berjalan dengan baik,” kata Ajay.

Ajay berharap kedepan sinergitas insan pers dan pemerintah terus terjalin dengan baik sehingga pembangunan Kota Cimahi kedepan semakin baik.

”Untuk berjalan dengan baiknya pembangunan sesuai harapan masyarakat, sinergitas berbagai elemen tentu wajib berjalan. Pers membangun sesuai perannya sebagai kontrol dan terlibat langsung dalam program yang sedang berjalan saat ini,” tandasnya.(ziz)

FOTO BERSAMA: Wali Kota Cimahi, Ajay Muhamad Priatna (tengah) didampingi Ketua PWI Cimahi, Tedi Kustiadi dan seluruh anggota PWI serta Kepala Diskominfoarpus Harjono foto bersama usai acara silaturahmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan