Polisi Kampanyekan Keselamatan Lalulintas

BANDUNG– Polrestabes Bandung berbagi takjil gratis kepada para pengendara bekerjasama dengan Komunitas Disiplin Sukajadi dan BIGRS. Hal itu dilakukan dalam rangka sosialisasi keselamatan lalulintas.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema menyatakan, kolaborasi ini dilakukan dalam upaya memberikan perhatian keselamatan dalam berlalulintas.

”Kami berupaya melakukan kegiatan sosialisasi ini dengan memberikan edukasi secara lebih dekat dengan masyarakat. Seba­nyak lebih dari 200 takjil yang dibagikan kepada masyarakat,” kata Irman di halaman Mapol­restabes Bandung, Selasa (7/5/2019).

Irman mengungkapkan, pihak kepolisian akan terus mengu­payakan langkah-langkah ope­rasi preventif dalam kampanye keselamatan berkendara. Sehing­ga melalui ini edukasi dilakukan lebih komunikatif dan lebih dekat dengan masyarakat.

”Saya imbau kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat taatilah penggunaan jalan semua itu bagi keselamatan peng­guna jalan. Selain melalui pemba­gian takjil gratis, Polrestabes Bandung akan melakukan kegiatan Ramadan melalui tarawih keliling, Jumat keliling, Subuh keliling, selain mengajak masyarakat mengopti­malkan Ramadannya, ini seba­gai upaya membagikan informasi dari kepolisian apa saja yang harus ditaati dalam aturan lalulintas,” tandasnya. (mg1/drx)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan