Pilih Fokus Bermain Final Daripada Pikirkan Kekuatan Lawan

BANDUNG – Persib Putri tengah menanti siapa lawan yang akan dihadapinya pada laga final Liga 1 Putri 2019. Pelatih Putri Biru, Iwan Bastian menegaskan, timnya pantang pilih-pilih lawan.

Iwan menjelaskan, anak asuhnya lebih memilih fokus untuk menghadapi partai puncak daripada memikirkan kekuatan tim lawan.

”Ya, kami belum tahu kabar selanjutnya. Tapi, saya dan anak-anak tentu siap untuk melawan siapapun. Tidak ada masalah untuk Persib,” tegas Ibas, Senin (9/12), dilansir dari laman resmi Persib.

Siti Latipah dan kawan-kawan saat ini tengah dalam motivasi tinggi. Mereka siap tempur menghadapi laga final yang dijadwalkan akan berlangsung dua leg, 22 dan 28 Desember 2019.

”Ya, kami belum tahu kabar selanjutnya. Tapi, saya dan anak-anak tentu siap untuk melawan siapapun. Tidak ada masalah untuk PERSIB,” tegas Ibas.

Diketahui, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Persib di babak final. Hingga saat ini, PSSI belum memutuskan pemenang babak semifinal yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Tira Persikabo.

Persipura dan Tira memiliki agregat 6-6 di semifinal. Penghapusan keunggulan agregat gol tandang dan kandang oleh PSSI tersebut menuai protes dari kedua kubu. (bbs/ziz)

 

JUMPA PERS: Pelatih Persib Putri Iwan Bastian saat melakukan siaran pers jelang menghadapi Arema Malang Putri, beberapa waktu lalu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan