Petualangan Jelajah Dunia Tropis

BANDUNG – EIGER menggelar petualangan menjelajah dunia tropis dengan tajuk Ekspedisi Equatoride yang akan dimulai tepat di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019

Petualangan menggunakan motor akan dilakukan oleh Kang Jeffery “JJ” Polnaja, dengan menjahit sabuk tropis 23.5° LU dan 23.5° LS

Equatoride akan melewati lebih dari 25 negara dan dilakukan selama dua tahun perjalanan. Hal ini menjadi bentuk konsistensi Eiger sebagai produsen penyedia alat-alat tropical adventure.

“Equatoride adalah perjalanan solo touring menggunakan moda transportasi roda dua menjelajahi kawasan tropis 23.5° LU dan 23.5° LS. Perjalanan ini akan menjahit sabuk negara tropis selama 2 tahun non stop, “ tutur Harimula Muharam, Marketing Division Head PT. Eigerindo Multi Produk Industri.

Kurang lebih ada 25 negara yang akan dilewati dalam perjalanan ini. Dimulai dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Phillipines, New Zealand terus ke South America Countries, kembali ke South East Asia dan finish di Indonesia pada 2021.

’’Semua perjalanan Equatoride juga akan didokumentasikan melalui website www.equatoride.com dan sosial media @eigeradventure,’’pungkas Harimula. (ai/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan