Peternak Terima Bingkisan sebagai Apresiasi

Sementara itu,  Presiden Direktur PT. Diamond Grup, Norman Chen mengungkapkan,  pihaknya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi pada seluruh peternak sapi perah di Jabar, khususnya di Lembang.

“Kami sangat bangga bisa menyampaikan hasil kemitraan ini yang merupakan kontribusi dari peternak yang tetap konsisten dalam menjaga kualitas bahan baku susu untuk Diamond,”ungkap Norman.

Norman mengatakan,  kemitraan ini telah dibina dan berjalan selama puluhan tahun dan telah memberikan manfaat tidak hanya kedua belah pihak. Namun juga, bagi para konsumen untuk senantiasa mengkonsumsi susu dengan kualitas terbaik.

“Kita sebetulnya satu keluarga besar dan dalam satu ladang besar dimana kita bersama sama berbagi tugas satu sama lain untuk memberikan kebahagiaan. Kita semua bekerja keras untuk meningkatkan mutu susu,”katanya.

Norman mengaku, pihaknya menyadari bahwa peternak memiliki peranan yang sangat esensial untuk menjaga kualitas bahan susu untuk produk Diamond. Pihaknya sangat berharap bingkisan yang diberikan pada hari ini bisa memberi kebahagiaan bagi keluarga masing-masing.

“Kita semua harus bangga dengan hasil kerja keras kita, bahwa produk kita telah dipasarkan dan digemari oleh oleh konsumen nasional karena memiliki kualitasnya yang tinggi,”ujarnya.

Lebih jauh Norman memaparkan, peternak itu jika diibaratkan sebagai tim sepak bola posisinya sebagai garis belakang menjaga kualitas, GKSI dan KPSBU sebagai senter, dan PT. Diamond Grup sebagai striker yang akan mencetak gol ke gawang.

“Diamond dengan bermitra dengan GKSI dan KPSBU yang saat ini hampir 6000 anggota berharap bisa memenuhi kebutuhan gizi untuk anak cucu kita. Banyak kendala yang telah dilalui, namun semua bisa dijawab melalui komitmen yang kuat,”paparnya.

Norman menambahkan, peningkatan produksi, kualitas, bantuan sarana dan prasarana dapat menunjang kualitas susu untuk mutu yang lebih baik. Maka pihaknya menyerahkan dengan senang hati dua tangki tersebut. Hal tersebut dilakukan dalam rangka merealisasikan komitmen dan bentuk apresiasi bagi para peternak sapi.

“Sesuai dengan visi dan misi dari Diamond, kita bersama membangun masa depan untuk ita dan keluarga, untuk memperbaiki gizi anak bangsa di nusan tara agar tumbuh dan bisa meraih masa depannya,ujarnya.

Tinggalkan Balasan