Pertahankan Tren Kemenangan

”Ardi dan Ezechiel sudah kembali bergabung dalam latihan pagi tadi, terlihat positif dan mereka siap,” katanya.

Sementara itu, Kapten Maung Bandung Supardi Nasir berharap tren positif Persib dengan tiga laga tak terkalahkan dapat terus berlanjut. Meski PSIS saat ini terkenal garang saat bermain tandang, dia pun menyebut klubnya akan maksimal dan meraih tiga poin.

”Bagus untuk kita pemain bisa main lagi di sini (Bandung), tetapi jangan terlalu nyaman karena main di Bandung dengan dukungan penuh, tapi tetap jadikan motivasi. Karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah,” kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Sebelum laga melawan Persib Bandung, PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11).

Kemenangan tersebut membawa PSIS Semarang untuk sementara menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 28 poin.

Secara peringkat, tim beralias Laskar Mahesa Jenar tersebut masih kalah dengan Persib Bandung yang menempati posisi kedelapan dengan 34 poin.

Perbedaan peringkat yang jauh, tidak membuat PSIS Semarang berhenti mencari poin. Sebab, PSIS Semarang sedang membutuhkan banyak poin untuk membawa tim menempati posisi paling aman di klasemen sementara Liga 1 2019.

Manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho mengatakan target tim tetap memburu hasil maksimal saat menghadapi Persib Bandung.

Menurut Setyo Agung, melawan Persib Bandung tidak berbeda saat PSIS Semarang menang 3-0 atas PSS Sleman pekan lalu. ”Yang pasti kalau melawan Persib pun tidak ada yang berbeda seperti melawan Sleman,” kata Setyo Agung.

”Kalau ditanya bagaimana lawan Persib Bandung, tentunya target kami sama seperti saat lawan PSS Sleman,” ujar Setyo Agung.

Agung menambahkan, meski PSIS Semarang bermain tandang atau kandang misi meraih poin penuh tetap menjadi target penting. ”Kami ingin selalu memenangkan pertandingan baik home atau away,” ungkap Setyo. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan