Persib Tampil Tak Berdaya

tak memperlihatkan sinyal menyerah. Kesempatan memperkecil ketertinggalan pun kembali datang di menit 52. Febri menerima umpan pendek dari Ghozali di dalam kotak penalti. Meski penjaga gawang Kartika Ajie.

Di menit ke 55 Robert Alberts memasukkan Abdul Aziz dan menarik Artur Gevorkyan yang tampil kurang maksimal.
Bahkan, Ghozali digantikan Erwin Ramdani.

Masuknya Aziz dan Erwin sebetulnya mampu membuat Maung Bandung lebih banyak menguasai bola dan menyerang. Namun rapatnya barisan pertahanan Singo Edan membuat para pemain Persib kesulitan mencetak gol.

Dimenit ke 68 Penjaga gawang Persib Aqil Savik harus rela memungut bola dari dalam gawang. Melalui skema serangan balik, Rifaldi mampu memperbesar keunggulan Arema menjadi 4-0.

Memasuki menit 80, tempo permainan terlihat menurun. Arema FC lebih memilih untuk bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Sedangkan Persin masih belum bisa memecah kebuntuan.

Di menit 90, Rifaldi sukses mencetak brace. Kali ini ia membobol lewat sundulan kepalanya sehingga kedudukan menjadi 5-1.

Satu-satunya gol hiburan bagi Persib ketika Febri mendapatkan sudoran bola dijantung pertahanan Arema. Sehingga bola dilesakan ke tiang jauh Arema pada menit 91.

Skor berubah kedudukan menjadi 5-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan