Persib Rilis Pemain dan Jersey 2019

BANDUNG– Sebanyak 31 pemain Persib Bandung res­mi dirilis untuk musim 2019 dengan mengambil tempat di Hotel Savoy Homann, Sa­btu (11/5/2019), acara ber­langsung khidmat dan me­riah meski dilaksanakan di dalam gedung.

Dalam launching tersebut, tak ada nama M Fisabillah, Billy Keraf, dan Mario Jardel. Selain memperkenalkan pe­main fokus utama dari launching tersebut adalah merilis jersey terbaru Maung Bandung.

Berbeda dari musim lalu dimana jersey home Persib berwarnakan biru-putih-biru, musim ini Persib menjadikan warna biru-biru-biru sebagai jersey pertama. Jersey away berwarnakan putih-putih-putih, dan jersey ketiga hitam-hitam-hitam.

Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Zainuri Hasyim me­nyebutkan, ada 18 sponsor yang akan ikut mendukung perjuangan Persib musim 2019. Mereka di antaranya Indofood, MobilTM, Gojek, Permata Bank Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Elevenia, Halodoc, Salvus, Panther Enery, Didimax, Corsa, Achi­les, Envi, Sportama, ISMC, dan 964FM.

“Sampai sekarang ada 18 sponsor siap bergabung dengan Persib. Dengan banyaknya sponsor ini kita patut bersyu­kur karena bagaimanapun juga pengelolaan sepakbola ini sekarang harus punya dana yang kuat dan salah satu yang kuat adalah dukungan dari sponsor,” kata Zainuri dilansir simamaung.com.

Zainuri memaparkan, musim lalu Persib mendapat cam­bukan yang cukup menyayat hati. Mampu berjuang mak­simal di putaran pertama dengan jadi juara paruh mu­sim, namun kandas karena musibah mempengaruhi konsistensi tim. Tahun ini Persib akan berusaha maksi­mal menggapai kembali ke­jayaan.

“Suka duka Persib, suka duka Bobotoh, tahun 2018 kita memang tidak sempat jadi juara karena adanya mu­sibah sehingga kita banyak masalah-masalah teknis hingga tidak bisa menggapai juara, tapi patut kita syukuri kita bisa jadi nomor 4,” ceri­tanya.

“Namun tahun ini kita akan berusaha sebaik mungkin. Tahun 2019 kita berusaha mempersiapkan sedemikian rupa agar tim ini bisa menga­rungi kompetisi 2019 dengan baik,” ungkapnya.

Pada acara peluncuran ter­sebut ada yang istimewa ya­kni sosok legenda yang sudah tidak lagi berada di tim ikut hadir dalam sesi atau momen khusus. Ya, legenda itu adalah legendaris nomor 7, Atep.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan