Persib Rilis Pemain dan Jersey 2019

Atep mendapat sesi khu­sus dalam acara launching tersebut untuk mendapat­kan penghargaan dari ma­najemen Persib. Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glenn T Su­gita dan Manajer Persib Umuh Muchtar mewakili manajemen klub untuk memberikan penghargaan kepada Atep atas masa bak­tinya selama 10 tahun.

Waktu yang tak sedikit bagi seorang pemain sepak­bola menghabiskan satu dekade mengabdi ke satu lambang di dada. Dalam sambutannya, Atep men­gungkapkan waktu 10 tahun dengan Maung Bandung adalah sesuatu yang luar biasa baginya. Tidak lain karena Persib adalah klub impian Atep sejak kecil.

“Bermain 10 musim ber­sama Persib itu sesuatu yang luar biasa karena Persib ada­lah tim impian saya sejak kecil dan membawa juara juga adalah mimpi saya,” ung­kap Atep.

Terlebih dirinya telah me­nuliskan sejarah dengan pung­gawa Persib lainnya mengang­kat trofi di dua gelaran ber­gengsi yakni Indonesia Super League 2014 dan Piala Presi­den 2015. Pencapaian yang patut diapresiasi.

“Setidaknya saya telah men­catatkan di buku sejarah Per­sib bahwa saya pernah mem­bawa juara di tahun 2014 dan 2015,” lanjut Atep seraya dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Dirinya tidak akan melupa­kan jasa-jasa orang-orang yang berada di balik kesuksesan Persib. Jajaran manajemen, rekan seperjuangan, Bobotoh, hingga awak media.

“Terima kasih juga ke­pada Pak Haji Umuh yang berperan besar sehingga saya di tahun 2008 bisa ber­gabung bersama Persib. Pak Zainuri juga terima kasih motivasinya. Para media, bahkan dulu 2014 ada mi­tos kalau mau menang ka­tanya harus wawancara saya dulu, dan terima kasih Bobotoh dukungannya sangat-sangat luar biasa,” pungkasnya. (bbs/drx)

DAFTAR 31 PEMAIN PERSIB 2019 :

1 M Natshir
2 I Made
3 Aqil Savik
4 Bojan Malisic
5 Fabiano Beltrame
6 Saepuloh Maulana
7 Achmad Jufriyanto
8 Indra Mustaffa
9 Supardi
10 Henhen Herdiana
11 Ardi Idrus
12 Zalnando
13 Hariono
14 Kim Jeffrey
15 Dedi Kusnandar
16 Gian Zola
17 Syafril Lestaluhu
18 Beckham Putra
19 Abdul Aziz
20 Artur Gevorkyan
21 Rene Mihelic
22 Febri Hariyadi
23 Ghozali Siregar
24 Erwin Ramdani

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan