Persib Mendapat Lampu Hijau untuk Berlaga di Bandung

BANDUNG – Setelah menjalani tur maut pada empat laga terakhir, dimana dua laga merupakan laga tandang dan dua laga lainnya yang seharusnya laga tandang dan terpaksa digelar di Bali, kini Persib sudah mendapat lampu hijau untuk kembali bermarkas di Bandung. Hal tersebut karena sudah ada kabar baik, terkait perizinan penyelenggaraan pertandingan dari pihak kepolisian setempat.

Dengan adanya kabar baik tersebut, tim Maung Bandung tidak mau menyia-nyiakannya. Tim besutan Robert Rene Alberts itu langsung menatap tiga laga kandang secara beruntun. Terdekat, Supardi dan kawan-kawan akan menjamu PSIS pada 6 November mendatang. Berikutnya laga tunda melawan Arema digelar di Si Jalak Harupat enam hari setelahnya. Maung Bandung lalu dijadwalkan melawan Barito Putera di tanggal 24.

Penyerang Persib, Kevin Van Kippersluis pun bertekad menyapu bersih ketiga laga kandang tersebut dengan kemenangan.

”Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin dalam 3 laga kandang di depan,” kata pemain asal Belanda ini, dilansir dari Simamaung.

Menurutnya kans untuk Persib mewujudkan misi tersebut sangat terbuka. Pasalnya kini timnya sedang bermodalkan catatan yang bagus di beberapa laga terakhir. Tiga kemenangan dan cuma satu hasil imbang didapat dari empat pertandingan ke belakang.

”Kami bertekad terus mendongkrak posisi di klasemen,” ujarnya menggebu-gebu.

Dia mengatakan, pentingnya perolehan poin ketika Persib menjadi tuan rumah. Sebab, dengan begitu peluang untuk Persib merangsek ke posisi lima besar jadi terbuka.

”Jika mampu mengejar defisit enam poin, maka kami akan masuk ke posisi lima besar klasemen. Itu yang kami inginkan,” tandasnya.

Terpisah, bek Persib, Nick Kuipers menyatakan siap mengamankan tiga poin kala menjamu PSIS Semarang. Hal itu disampaikannya pada saat menyapa bobotoh di Persib Store, Jalan Sulanjana No. 17, Graha PERSIB, Bandung Minggu 3 November 2019.

Kuipers dan gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar terlihat antusias dan ramah melayani permintaan bobotoh berfoto dan menandatangani jersey mereka.

“Hari ini kami libur. Jadi saya bisa sedikit berelaksasi di sini (PERSIB Official Store). Besok, kami mulai fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya melawan Semarang,” ujar Kuipers, dilansir dari laman resmi Persib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan