Persib Kokoh di Papan Tengah

Pada menit ke-38, PSIS ber­hasil membahayakan gawang I Made. Supporter Persib sempat terkejut saat sundulan pemain PSIS hampir berbuah gol. Hingga turun minum, Persib berhasil unggul satu gol dari PSIS.

Babak kedua laga di menit ke-59, penyerang PSIS Bruno Silva berhasil mengejar keting­galan dengan menjebol gawang Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 91 itu menghadirkan sepakan keras dari luar kotak pinalti.

Dengan skor imbang, kedua tim terlihat bermain semakin agresif. Mereka sama-sama mencari celah peluang dengan melakukan penyerangan satu sama lain.

Hingga pada menit ke-71, Persib dihadiahi pinalti sete­lah Eze dilanggar di kotak penalti Joko Ribowo. Febri Haryadi yang ditunjuk seba­gai algojo, berhasil membuat Maung Bandung kembali unggul.

Sedangkan dengan skor yang tertinggal, PSIS terlihat ber­main semakin ngotot. Sejum­lah pemain asal Semarang itu beberapa kali terjatuh dan tersungkur saat menyerang, salah satunya Claudir Marini yang badannya membentur tiang gawang Made di menit ke-79.

Namun upaya PSIS untuk kembali mengejar ketinggalan tak kunjung berbuah gol. Hing­ga akhir laga, Persib berhasil menundukan PSIS dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ter­sebut, Persib berhasil melalui lima pertandingan kandang maupun tandang tanpa keka­lahan. (*/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan