Persib Akan Menghadapi Dua Laga Tandang Berat

BANDUNG– Pada laga tan­dang, Maung Bandung akan menghadapi dua tim berat secara beruntun dengan jarak waktu yang singkat. Usai menghadapi Perse­baya pada tangggal 5 Juli, lima hari berselang me­reka akan bentrok dengan Persija. Perlu persiapan khu­sus dilakukan tim pelatih supaya Persib bisa berkelit dari terjangan kubu rival.

Robert Rene Alberts pun menyiapkan rencana dengan membawa para skuad ter­baiknya ke Surabaya. Misi terdekatnya adalah mela­deni Persebaya dan akan memainkan pemain yang paling bugar di laga ini. Se­dangkan pemain yang belum fit dipersiapkan untuk turun saat melawat ke Ibu Kota pe­kan depan.

“Kami sudah menyiapkan untuk laga ini dengan baik. Jika ada pemain yang belum seratus persen fit untuk me­lawan Persebaya, kami akan menyimpannya supaya bisa seratus persen melawan Per­sija. Itu sudah ada dalam rencana,” kata Robert di SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (3/7) dilansir simamaung.com.

Konsentrasi Persib saat ini memang ditujukan untuk bagaimana mereka bisa men­ghentikan puasa kemenangan saat melawan Bajul Ijo. Namun bukan berarti Robert menga­baikan fakta bahwa setelah ini mereka ditunggu Persija. Persiapan detail juga dirancang pelatih asal Belanda ini demi meraih hasil terbaik.

“Jadi kami tidak fokus dulu melawan Persija dan akan fokus untuk melawan Perse­baya tapi rencana untuk se­telah laga besok sudah ada. Kami akan kembali ke Bandung satu hari, kami latihan satu kali di Bandung sebelum pergi ke Jakarta,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan