Persib Ajukan GBLA Jamu Persiwa

BANDUNG– General Coordinator pertandingan kandang Persib Budhi Bram Rachman mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga tersebut akan dihelat 4 Februari nanti.

Saat ini pihak Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan sedang mengurus perizinan termasuk izin keramaian Senin nanti. Laga nanti tentu menjadi laga kandang pertama Persib di Bandung, setelah menderita partai usiran di Liga 1 sejak 23 September lalu melawan Persija.

“Untuk pertandingan nanti sedang kami urus, kita lagi ngajuin perizinan sedang diurus, sementara kita masih ngajuin stadion GBLA untuk pertandingan nanti,” kata Bram dihubungi Senin (28/1) dilansir simamaung.com.

Panpel pula belum mengecek kondisi terakhir Stadion GBLA, mereka akan segera melakukan kunjungan ke stadion yang berada di kawasan Gedebage itu. “Belum cek juga ke sana tapi katanya stadion tidak ada masalah. Jadi ngajuin GBLA dulu untuk sementara ini,” ucapnya.

Panpel pula belum berencana menyiapkan Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, pasalnya Persib memprioritaskan GBLA sebagai markas utama tim. “Kita pastikan dulu sementara GBLA, masih proses perizinan belum, baru diajukan beberapa hari ke belakang masih diproses,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan