Permainan Febri Kian Bersinar

BANDUNG– Febri Hariyadi terus bersinar di putaran dua Liga 1 2019. Tercatat, sudah delapan gol tercipta dari kaki Febri dengan membobol gawang lawannya.

Bahkan perolehan golnya saat ini lebih banyak ketimbang top scorer Persib musim lalu Ezechiel N’Douassel yang baru mencetak enam gol musim ini di kompetisi Liga 1.

Pelatih Persib, Robert Alberts menuturkan, perkembangan Febri saat ini adalah pembuktian dirinya kepada publik. Robert tahu betapa sulitnya Febri menghadapi kritikan di awal musim.

Namun Robert tetap percaya bahwa Febri adalah pemain yang profesional dan bekerja keras untuk terus berkembang. Kini pemilik nomor punggung 13 itu sedang menikmati performanya yang sedang berada di atas.

“Saya pikir Febri terus semakin konsisten dengan talenta yang dimilikinya. Kami terus bekerja bersamanya di musim ini dan membuktikan pada publik soal talentanya,” katanya dilansir simamaung.com, kemarin (22/10).

Pembuktian yang dilakukan Febri telah membentuk standar kemampuan dirinya sampai dimana ia harus berlari di setiap pertandingan. Kini sang pemain sudah mampu mengontrol itu dan mengambil keputusan cepat. Kepercayaan dirinya pun semakin meningkat.

“Banyak yang bicara talentanya tidak akan bertambah lagi di usia yang sudah 23 tahun dan dia sudah membentuk standarnya sendiri. Terbukti dia terus menunjukkan permainan yang lebih baik dan kepercayaan dirinya pun makin meningkat,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan