Performa Pemain Diklaim dalam Kondisi Fit

BANDUNG– Jelang menghadapi tim Bhayangkara FC, Pelatih Persib Robert Alberts memastikan kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik. Bahkan, semangat mereka berlipat setelah meraih tiga poin dari Persebaya Surabaya pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10) lalu.

Motivasi Febri Hariyadi cs, menurut Robert, akan terus dijaga guna meraih hasil sama saat bertanding di markas Bhayangkara FC pada Rabu 23 Oktober 2019. Terlebih, laga nanti rencananya digelar tanpa dukungan suporter.

“Performa pemain saat ini dalam kondisi baik. Mereka sangat termotivasi apalagi kemarin dapat poin penuh. Saat ini kami meningkatkan mental untuk bisa meraih poin. Bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion,” kata Robert dilansir laman resmi klub, kemarin (21/10).

Kondisi kebugaran pemain juga dipastikan tetap baik menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 2019 tersebut. Pelatih asal Belanda itu mengatakan, suasana nyaman di Pulau Dewata membuat persiapan tim lebih baik. Tak hanya nyaman,  perjalanan menuju Jakarta pun lebih singkat melalui penerbangan dari Bali.

“Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tidak ingin banyak perjalanan,” ungkapnya.

“Kami hilangkan perjalanan itu dan latihan di Bali. Pemain melakukan latihan recovery. Mereka mengisi lagi energi mereka untuk lawan Bhayangkara. Kami bisa mendapat dua latihan lagi untuk fokus ke pertandingan selanjutnya sebelum kami lawan Bhayangkara pada Rabu nanti,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan