Pemilu Jadi Momentum Menentukan Arah Bangsa

”Mari kita rangkul semua elemen masyarakat untuk menyatu kembali, mengajak bekerjasama kembali untuk Indonesia yang Kita cintai. Sebagai Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Kita harus mengambil inisiatif, menjadi garda ter­depan, untuk mewujudkan rekonsiliasi di akar rumput, dan mengembalikan kem­bali persatuan dan kesatuan Indonesia yang kuat dan lebih kuat,” tuturnya.

Maman juga menjelaskan, setelah Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dinyatakan sah menang dalam Pilpres 2019 ini oleh Mahkamah Konstitusi, para Relawan dan Pendukung agar bisa menjaga suasana persau­daraan dengan semua ele­men Bangsa. Kemenengan boleh dirayakan, namun harus dilaksanakan secara bijak dan bersahabat. Hen­tikan saling sindir-meny­indir, atau hal-hal yang bisa memprovokasi perpe­cahan, baik di media so­sial atau pun di pergaulan nyata.

”Terakhir Kami sampaikan, ini adalah hari-hari akhir bulan Syawal, mari kita maksimalkan momentum syawal ini dengan saling bergandengan dan saling memafkan. Mari, kita semua Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, mengajak semua elemen bangsa untuk me­natap Indonesia ke depan; abaikan perbedaan kecil yang telah terjadi bebera­pa waktu yang lalu. Kita semua punya tanggungjawab yang sama untuk membawa Indonesia, agar terus lebih baik, lebih adil, lebih mak­mur dan lebih maju,” pung­kasnya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan