Pemdaprov Genjot Pembangunan di Jatinangor

Emil juga meminta dukungan warga Jatinangor dan Sumedang lainnya agar Tol Cisumdawu segera diselesaikan dan rencana pembangunan Tol Cigatas bisa segera bisa terwujud.

“Doakan juga, kita sedang memaksimalkan penyelesaian Tol Cisumdawu secepatnya. Tolong didukung dan persiapan untuk dimulainya lelang Tol Cigatas (Cileunyi-Garut-Tasikmalaya) sampai Banjar dan Pangandaran,” ungkap Emil.

“Itu rencana kemajuan yang akan kita berikan untuk masyarakat Jatinangor. Tentunya ujung-ujungnya harus membawa kemakmuran pada masyarakat Jatinangor,” tukasnya.

Emil menambahkan, saat ini pihaknya tengah mencari lahan untuk dijadikan rumah sakit paling canggih di Jawa Barat. Karena pemerintah punya rencana untuk memindahkan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) ke Jatinangor.

“Kita ada rencana besar juga yaitu memindahkan Rumah Sakit Hasan Sadikin ke Jatinangor. Jadi, nanti rumah sakit tercanggih se-Jawa Barat itu kemungkinan ada di Jatinangor. Sedang dicari lahannya,” jelas Emil.

“Makanya Jatinangor itu pusat paling maju di Jawa Barat, itu insyaallah di Kecamatan Jatinangor. Saya tidak mau kehilangan momentum, salah mendesain atau salah sasaran,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Emil pun terus menyerukan kepada seluruh warga Jatinangor dan masyarkat Jawa Barat pada umumnya untuk terus menjaga nikmat berbangsa dan bernegara. Caranya dengan menjaga persatuan dan kesatuan kita tanpa melihat perbedaan yang ada, yakni dengan mengedepankan persamaan diantara sesama umat manusia.

“Kalau nikmat berbangsa dan bernegara tidak bisa kita jaga, maka negara kita akan pecah belah. Saya titip dijaga nikmat berbangsa dan benegara kita ini,” tandasnya. (rie/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan