Pemain Senior Perkuat Persib B

BANDUNG– Sejumlah pemain senior Maung Bandung akan memperkuat Persib B guna mengarungi kompetisi Liga 2 yang akan kick-off pada 23 Juni. Lawan yang akan mereka hadapi pertama yakni PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma.

Selain akan dihuni oleh pemain muda binaan Persib, sosok senior juga sangat dibutuhkan di tim dalam mengarungi kerasnya Liga 2. Oleh sebab itu, pelatih Liestiadi membidik sejumlah nama pemain yang telah banyak makan asam garam di persepakbolaan Indonesia.

Selain nama Fabiano Beltrame, Tantan, Saktiawan Sinaga, Fauzan Jamal dan Fahmi Syahreza yang telah mengikuti latihan, Liestiadi masih menunggu keputusan dari legenda Persib, Atep.

Sayangnya Atep masih menunggu kejelasan dari Mitra Kukar. Pasalnya ia punya kesepakatan dengan tim asal Tenggarong itu usai memperkuat mereka di ajang Piala Presiden 2019 kemarin.

“Saya informasi kemarin dari manajemen itu Atep juga, tapi Atep kemarin baru bicara sama saya bahwa waktu di Piala Presiden kemarin dia ada persetujuan sama pihak Mitra Kukar untuk main di Liga 2 memperkuat Mitra Kukar,” terang Liestiadi dilansir simamaung.com kemarin.

Liestiadi terus berkomunikasi dengan Atep agar ia mau bergabung dengan Persib B arahannya. Sosok Atep akan sangat dibutuhkan di dalam maupun di luar lapangan.

“Karena Mitra Kukar sampai sekarang tidak jelas persiapan belum ada, Atep sebenarnya bicara dia ingin gabung sama saya. Kalau tanya ke saya ya ego saya bermain saya ingin Atep gabung sama kita,” katanya.

“Jadi dengan adanya Atep, Fabiano, Tantan kalau fit, Sakitawan masih bagus feeling ball-nya ada gelandang Fahmi Syahreza yang kemarin sudah diambil Persija tapi hamstring sedikit makanya saya ambil,” bebernya.

Liestiadi berharap kerangka timnya segera terbentuk sesuai dengan rencana. Meski bukan level pemain kelas satu namun ia hanya ingin pemain-pemain yang punya semangat, kemauan, dan keinginan untuk maju. “Mudah-mudahan kerangka tim ini sudah ada tinggal cari kiper yang bagus pelan-pelan dibantu nanti anak-anak muda dari Maung Anom. Ada dari luar yang kita panggil, ada juga dari agen tapi saya tetap selektif, pelan-pelan, yang penting, semangat, kemauan, satu lagi keinginan untuk maju,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan