Pemain Pilar Absen Kontra Arema

BANDUNG– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku khawatir soal absennya sejumlah pemain jelang kontra Arema FC. Umuh waswas karena kemungkinan Persib tak akan diperkuat Ezechiel N’douassel. Striker asa Chad itu baru saja kehilangan sang ibunda untuk selamanya hanya beberapa jam sebelum laga Persib kontra Persiwa. Umuh hanya bisa berharap, bomber yang baru mencetak hattrick ini bisa ikut bermain.

SANGAT DICEMASKAN: Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar khawatir dengan absennya sejumlah pemain jelang laga kontra Arema FC. Ini akan berpengaruh pada kekuatan tim untuk lolos pada fase berikutnya.

“Karena bahaya, yang saya takutkan Ezechiel akan pulang karena orang tuanya (ibunya) meninggal. Saya hanya berharap Ezechiel masih bisa ikut bermain untuk memperkuat lini depan serta membawa poin penuh saat menghadapi Arema,” jelas Umuh dilansir simamaung.com kemarin.

Menurutnya apa yang ditunjukan oleh pemain saat membantai tim tamu dengan skor 7-0 sangat luar biasa. Baginya ini menjadi modal berharga untuk meladeni kekuatan Arema yang menjadi lawan di babak 16 besar nanti.

Persib sukses mendominasi jalannya pertandingan dan mempunyai banyak peluang. Imbasnya gelontoran tujuh gol mampu bersarang di gawang Persiwa. Menurutnya, jika Persib mampu menjaga gaya bermain seperti ini, kans merebut kemenangan dari skuat Singo Edan sangat terbuka.

“Kalau main seperti tadi (kemarin), bukan karena lawannya ada di bawah Arema, saya yakin Arema juga bisa tumbang kalau main seperti itu. Tapi saya bilang jangan puas dulu,” kata Umuh. (bbs)


“Karena bahaya, yang saya takutkan Ezechiel akan pulang karena orang tuanya (ibunya) meninggal. Saya hanya berharap Ezechiel masih bisa ikut bermain untuk memperkuat lini depan serta membawa poin penuh saat menghadapi Arema,”

Umuh Muchtar Manager Persib Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan