Pejabat Baru Harus Miliki Inovasi

Sedangkan jabatan UPTD Pendidikan resmi dihapus. Para mantan Kepala UPTD Pendidikan tetap diakomodir untuk menempati posisi lain yang kosong sesuai kualifikasi dan kemampuannya.

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Avira Nurfasihah dari Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (DKPD). Eriska Hendrayana dari Kepala Bagian Perekonomian Setda KBB jadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Ricky Riyadi dari Kepala Bagian Rumah Tangga kini menduduki jabatan Kadisperindag.

Kemudian pejabat yang promosi adalah Asep Sehabudin menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Jarot Prasetyo Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, dan Siti Aminah Anshoriah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) masih dalam proses pengajuan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (drx)

 

CAPTION:

 

RESMI DILANTIK: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna saat melantik ratusan pejabat eselon II, III, dan IV di Aula Masjid As-Shiddiq, Kompleks Pemda KBB, Jumat (15/11). Pejabat baru diminta langsung bekerja dan berinovasi.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan