Partai Demokrat KBB Tetap Dukung SBY

NGAMPRAH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat menegaskan tak akan terbawa arus politik yang memanas saat ini di internal partai. Hal itu terkait dengan munculnya gerakan desakan Kongres Luar Biasa (KLB) yang didorong oleh para politisi senior Partai Demokrat.

“Kami menegaskan DPC Partai Demokrat KBB tetap fatsun dan setia kepada Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” tegas Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Iwan Setiawan, Jumat (14/6).

Iwan memastikan, sampai saat ini Partai Demokrat masih solid dan kompak. Sehingga tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang masih dipimpin oleh SBY. “Jadi kami tegaskan menolak KLB,” sebutnya.

Seperti diketahui, Gerakan Moral Penyelamatan Partai Demokrat (GMPPD) berencana menggelar silaturahmi nasional yang akan mengundang kader, tokoh, dan keluarga besar partai bintang mercy.

Penggagas GMPPD Max Sopacua mengatakan, kegiatan ini juga akan mendorong pelaksanaan KLB Partai Demokrat selambatnya 9 September 2019. “Demi mengembalikan kejayaan partai di 2024,” kata Max Sopacua. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan