Para Bintang Olahraga Ucapkan Selamat bagi Rossi

ITALIA – Valentino Rossi sudah genap berusia 40 tahun pada 16 Februari kemarin. Rentetan ucapan selamat ulang tahun kepada pembalap asal Italia itu masih terus berdatangan dari para mega bintang dunia olahraga lainnya hingga Minggu (17/2).

Salah satunya atlet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada The Doctor adalah pembalap Formula 1 Lewis Hamilton.

“Valentino, aku ingin ucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepadamu. Aku pastinkan akan datang ke ranch balap milikmu tahun ini,” ucap peraih lima gelar juara F1 itu seperti dilansir dari motogp.com.

Ucapan kepada Rossi juga datang dari dunia tenis. Melalui sebuah video pendek, petenis ternama Spanyol Rafael Nadal ikut memberikan ucapan kepada Rossi.

“Hey, Valentino. Selamat ulang tahun yang ke-40. Aku berharap hari-harimu selalu bahagia,” ujar si raja lapangan tanah liat tersebut kepada Rossi yang sudah resmi menjadi pembalap MotoGP tertua yang masih berkompetisi hingga saat ini.

Pesepak bola asal Spanyol yang juga mantan kapten klub Barcelona Andres Iniesta juga menyempatkan diri memberikan ucapan kepada Rossi. “Selamat kembali lagi ke hari yang spesial ini. Aku ucapkan selamat atas karirmu dan segala yang kamu lakukan dalam dunia balap motor,” ungkap Iniesta. (jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan