Panpel Perketat Penjualan Tiket

BANDUNG– Panitia Pelaksana (panpel) Pertandingan Persib akan melakukan filterisasi soal penjualan tiket untuk para penonton yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Hal itu seiring dengan adanya larangan untuk datang ke stadion bagi suporter Persija Jakarta, sementara untuk pembelian tiket online khusus pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 pada 28 Oktober 2019 mendatang.

Untuk itu, pembelian tiket laga kali ini hanya dikhususkan bagi bobotoh yang sudah pernah membeli sedikitnya tiga kali pertandingan Persib selama musim 2019.

Nantinya, penyaringan akan dilakukan secara otomatis dengan menggunakan sistem komputerisasi berdasarkan database yang ada.

Bagi para bobotoh yang telah membeli tiket tiga kali atau lebih selama musim 2019 tidak perlu khawatir bila ingin membeli tiket pertandingan Persib vs Persija Jakarta. Transaksi dipastikan sukses jika kuota kursi masih tersedia.

Untuk diketahui, untuk laga kali ini Polda Bali telah menyarankan kepada panpel Persib untuk menjual paling banyak 10.000 tiket. Sebab, hanya dua pintu tribun saja yang akan dibuka, yakni tribun timur, barat. Sedangkan pintu tribun utara dan selatan dipastikan akan ditutup.

Untuk transaksi pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui Persib app, Elevenia dan Persib.co.id.

Filterisasi memang sengaja diterapkan oleh panpel guna mencegah suporter Persija yang memesan tiket, mengingat larangan untuk mereka yang tertuang dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 409/LIB/X/2019 tertanggal 21 Oktober 2019.

“Bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter PERSIJA Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,“ tulis surat bertandatangan direktur PT LIB, Dirk Soplanit dilansir laman resmi klub. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan